Hostinger : hosting dan domain gratis selamanya

5/10/2017
Hostinger : hosting dan domain gratis selamanya

Hostinger hosting dan domain gratis selamanya.

Hostinger adalah penyedia space hosting gratis selamanya untuk kamu yang ingin membuat web personal, Dengan space 200Mb kamu sudah bisa membuat blog atau web yang cukup mantap, Ya kita harus maklumi juga jika terkadang server suka down karena emang space gratis ini hanya untuk blog personal, Jika kamu ingin membuat blog dengan kapasitas yang besar kamu bisa kok mengupgrade ke paket premium dari hostinger.co.id atau jika kamu ingin membuat website bertaraf perusahaan silahkan cek artikel sebelumnya yaitu 10 daftar hosting luar negri terbaik untuk website perusahaan.

tampilan cpanel hostinger.co.id

Beberapa Fitur gratis yang di sediakan oleh hostinger.co.id :


  1. Disk space 200 MB ini adalah ruang penyimpanan yang diberikan kepada kamu jika kamu mengggunakan hostinger versi gratisan.
  2. Bandwidth 100 GB itu artinya kamu akan diberi kecepatan akses data web kamu sebesar 100 GB jadi , Bandwidth hosting adalah menunjukkan volume data yang dapat di transfer per unit waktu. Sedangkan Data Transfer adalah ukuran lalu lintas data dari website Anda. Lebih mudah kalau dikatakan bahwa bandwidth adalah rate dari data transfer. Apabila bandwidth yang disediakan besar, maka website akan ter-load lebih cepat karena server mampu mentransfer data yang lebih besar tiap detiknya.
  3. Gratis sub domain hostinger 
  4. Website builder : Ini adalah fitur menarik atau cara gampang membuat website dengan sekali klik , Jadi kamu tidak perlu direpotkan dengan kegiatan upload file website kamu.
  5. Auto installer script adalah pilihan platform untuk membuat blog atau website secara otomatis di cpanel hostinger kamu, Mulai dari Wordpress, Drupal , MyBB dan selengkapnya kamu bisa lihat gambar ini.
beberapa script auto installer yang ada di hostinger gratis

Masih banyak lagi fitur menarik yang bisa kamu dapetin dari hostinger.co.id jadi tunggu apalagi yuk langsung daftar gratis disini.


Semoga informasi ini berguna bagi kamu yang sedang mencari hosting gratis terbaik di indonesia.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar